Selasa, 04 Desember 2007

Tentang Cek_Virus

Banyak Yang bertanya pada saya terutama melalui SMS sebetulnya apa itu Cek_virus ? apakah itu termasuk virus & kenapa susah untuk dibuang ?Awalnya program cek_virus dibuat untuk membantu merubah tampilan windows dan membantu mengembalikan setting yang telah diirubah oleh virus seperti hilangya folder option, terkuncinya regedit, dll. progam ini juga dapat membantu mencari virus secara manual.
Program ini bukanlah virus karena tidak merusak apapun baik system maupun data.
Cara menghilangkannya sangat mudah :Tekan Ctrl+Alt+delete untuk memunculkan Task Manager. Setelah TaskMgr muncul klik tab process. Cari Process yang namanya regtweak.exe lalu tekan tombol end process untuk mematikannya. setelah mati, cari & delete file regtweak.exe yang ada di 2 folder yaitu C:\Windows & C:\Windows\System32
Teman2 tidak perlu khawatir karena adanya program tersebut. Saya jamin program itu TIDAK akan merusak apapun
Download Removal

1 komentar:

Khoerul MW mengatakan...

Menurut apa yang aku alami, awalnya aku berpikir kalau itu hanya folder biasa saat temenku meminta menghapusnya dari FDnya.
Bebepara hari kemudian folder itu masuk ke FDku.
Aku berpikir kalau virus folder ini hanya bersarang pada FD dan aktif d komputer.
Cara membuangnya, setelah masuk windows aku masuk ke task manager, kemudian aku end task MM@ Banget yang sedang running. Aku pake Tune Up untuk membuang Folder Cek_Virus dari FD.