Senin, 01 Januari 2007

Blogging

Internet memang merupakan media informasi terluas tanpa batas. Internet adalah jaringan terbesar yang tersebar di seluruh dunia. Dengan internet kita bisa mendapatkan semua informasi yang kita butuhkan. Oleh karena itu banyak orang yang memberikan informasi baik iklan maupun sekedar iseng di Internet. Sekarang yang sedang marak di Internet adalah blog yaitu informasi mengenai seseorang. Dengan Blog seseorang dapat mengekspresikan dirinya melalui tulisan-tulisan yang dia buat maupun melalui tampilan. Bagi gue dari beberapa situs yang menyediakan jasa blog secara gratis hanya di www.blogger.com lah yang paling baik (yakinlah...sumpah) he...10000x (wee.. 10000?. Kaya Mentari FreeTalk 10000 tuh). Dengan blog ini kita bisa mengekspresikan baik dari isi sampai tampilan sebebas-bebasnya. mungkin karena itu Telkom memilih situs ini sebagai ajang mengekspresikan diri melalui blognya. Bahkan blogger sendiri memberikan sourcenya (open source) agar kita bisa mengeditnya sesuka hati (itu yang gue demen). Apalagi gue demen bermain-main dengan CSS (tau ga lo CSS ?...ya benar, Cewe Super Sexy). He.... bukan deng. Cascading Style Sheet. Kapan-kapan gue bikin posting tentang CSS, itu juga klo gue ga lupa ya (makanya ingetin gue). Dulu gue sering ngedit CSS Friendster. Tapi sayang sekarang Friendster mengupdate systemnya jadi hanya yang disediakan Friendster ja yang bisa diedit, selain itu bakal ditolak. Makanya Fs lo pade yang di edit dari Friendster-layouts.com dah pada ga berlaku lagi kan? Mending dari blogger.com (moga-moga ja ga dibatasi) jadi kan gue bisa sesuka hati ngeditnya. Udah ya, Cewe Super Sexy gue dah miskol-miskol mulu. Da....h

Tidak ada komentar: